Home » » Disebut Mirip Aguero, Ini Dia Calon Striker Baru Inter

Disebut Mirip Aguero, Ini Dia Calon Striker Baru Inter



Milan - Nama Martinez sendiri mulai menanjak beberapa bulan terakhir. Ketajamannya saat membela Racing Club membuatnya menjadi incaran sejumlah klub top Eropa belakangan ini.
Sebuah pujian diberikan Hernan Crespo kepada Lautaro Martinez. Crespo menilai striker muda itu memiliki kemiripan dengan penyerang tajam Manchester City, Sergio Aguero.


BACA JUGA : Ramsey Diburu Banyak Klub Inggris Termasuk MU



Martinez sendiri kabarnya sudah hampir pasti merapat ke Italia untuk memperkuat 
Inter Milan. Ia disebut kurang sedikit lagi akan resmi menjadi pendamping Mauro Icardi di lini serang Nerrazurri.
Crespo sendiri memuji pembelian tersebut karena menurutnya Inter sudah mendapatkan pemain yang sangat bagus. "Dia [Martinez] adalah pemain yang sangat bagus dan ia bisa bermain di beberapa posisi seperti di Sayap, sebagai penyerang bayangan, atau sebagai penyerang utama," ujar Crespo kepada Sky Sports.

"Dia sangat haus dalam mencetak gol dan dia adalah pemain yang cerdas. Namun datang ke Inter tentu tidak akan mudah baginya, karena dia butuh bantuan dan dilindungi. Semoga saja ia bisa langsung menunjukan kualitasnya sejak awal, jika tidak segalanya akan menjadi bencana baginya."

"Dia bisa bermain bersama Icardi, jadi saya pikir tidak akan ada masalah. Dia mengingatkan saya kepada Aguero dalam beberapa aspek, seperti pusat gravitasinya yang rendah, namun dia adalah Lautaro Martinez dan bukan Aguero." tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar